Bupati Cup U-23 di Pekon Banjarsari, Hj. Dewi Handajani, Dukung Pemuda Tanggamus Dalam Berolahraga

Iklan

Bupati Cup U-23 di Pekon Banjarsari, Hj. Dewi Handajani, Dukung Pemuda Tanggamus Dalam Berolahraga

Redaksi
Sabtu, Maret 04, 2023 | 08:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-04T01:43:14Z

Bupati Cup U-23 di Pekon Banjarsari, Hj. Dewi Handajani, Dukung Pemuda Tanggamus Dalam Berolahraga  
 
Tanggamus Suaralampung.com Talangpadang - Bupati  Hi. Dewi Handajani S. E. M. M., membuka Turnamen Futsal Bupati CUP U-23 (usia 23 tahun) yang diadakan di Pekon/Desa, Banjarsari kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,"Jum'at (03/03/23). 

Dalam sambutannya, bupati  Tanggamus sangat mendukung kreatifitas pemuda terkait kegiatan olahraga, seperti yang dilakukan pemuda pekon Banjarsari, dengan mengadakan kompetisi Futsal seperti ini.

Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari  dan turut hadir camat Talangpadang serta kadis pora dan ketua BHP Banjarsari.

"Pada dasarnya, kegiatan olahraga sangat perlu digalakkan. Selain mencari bakat juga dapat menambah kesehatan jasmani, " Kata Bunda. 

Hj. Dewi Handajani  selaku  bupati juga menegaskan kepada panitia  penyelenggara agar tetap menjaga keadaan aman dan kondusif serta untuk team yang menang nantinya tidak boleh juga sombong dan yang kalah jangan merasa kecil hati jadikan ini motivasi agar kedepan bisa lebih baik lagi, mudahan kita berdo'a kedepan Tanggamus akan menjadi juaranya olahraga",  ucap ibu bupati Tanggamus. 

Sementara itu, ketua panitia  turnamaen futsal Bupati CUP U-23, Septa menjelaskan, terdapat 26 club peserta turnamen turnamen. Dan menggunakan sistem gugur, serta waktu pertandingan selama tiga hari  yakni Jum'at - Sabtu dan minggu.

"Guna memberi semangat peserta, panitia memberikan piala dan sejumlah uang untuk pemenang pungkasnya. (Saripudin/ ladi/AZH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cup U-23 di Pekon Banjarsari, Hj. Dewi Handajani, Dukung Pemuda Tanggamus Dalam Berolahraga

Trending Now

Iklan

iklan