SMSI Waykanan siap jumpa Presiden RI Di Rakernas Ke 6 SMSI pada 6-7 Maret 2023.

Iklan

SMSI Waykanan siap jumpa Presiden RI Di Rakernas Ke 6 SMSI pada 6-7 Maret 2023.

Redaksi
Sabtu, Maret 04, 2023 | 21:14 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-04T14:14:54Z



Way Kanan.Suara lampung. Com. 


Rakernas dan Perayaan HUT Ke 6 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan diadakan di Hall.Gedung Dewan Pres Lt I , Jalan Kebun Sirih Gambir Jakarta Pusat yang akan di mulai Senin -Selasa  tanggal 6/7 Matet 2023.

Dalam rundown acara Rakerna akan diadakan pula pelantikan Perkumpulan Peminpin Redaksi Media Siber Indonesia .( Forum Pimrert  ) yang akan di buka oleh Mentri Menkoinfo RI Johnny Gerard Plate .SE  didamping   Ketua Dewan Pres Dr Ninik Rahayu.

Acara Rakernas ini juga diagendakan untuk
Silaturahmi dengan Bapak President, Menkopolhukam, Menkominfo, Mentri Hukum dan HAM .

Sedangkan puncak acara HUT Ke 6 SMSI akan dibuka sekaligus memberikan arahan oleh Ketua Dewan Pembina SMSI Jenderal Dr Dudung Abdulrahman ,SE.MM.

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan akan mengikuti kegiatan Rakernas dan Hut Ke 6 SMSI di Jakarta pada hari Senin -Selasa 6/7 Maret 2023. Rombongan berjumlah 5 orang yanh dipimpin Ketua Yoni Aliestiadi ,Sekretaris Tommy Hiqmah ,Bendahara Peri Sanjaya dan Anggota Ipara Rahmat dan Risman Effendi.

" Kami berangkat via darat berlima untuk hadiri Rakernas dan Hut ke 6 SMSI di Gedung Dewan Pres Jakarta ." Ujar Ketua SMSI Way Kanan.

" Banyak ilmu yang akan duperolah di Rakernas nanti juga dapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Peminpin Indonesia , Bapak Presiden , Menkopolhukan , Menkominfo dan Mentri Hukum dan Ham sesuai Roundown yang kami dapat ." Tutup Yoni Aliestiadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Waykanan siap jumpa Presiden RI Di Rakernas Ke 6 SMSI pada 6-7 Maret 2023.

Trending Now

Iklan

iklan