Di Mapolsek Talangpadang Kapolres Tanggamus Santuni Anak Yatim dan Silaturahmi ke Para Tokoh Ini Harapannya

Iklan

Di Mapolsek Talangpadang Kapolres Tanggamus Santuni Anak Yatim dan Silaturahmi ke Para Tokoh Ini Harapannya

Redaksi
Selasa, Maret 07, 2023 | 19:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-07T12:43:03Z

Di Polsek Talang Padang Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Para Tokoh serta Kakon dan Menyantuni Anak Yatim

Tanggamus Suaralampung.com Talangpadang. - Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra,S.I.K yang didampingi oleh Wakapolres Tanggamus Kompol M. Ali Muhaidori, S.I.K beserta staf dan jajaran nya melakukan kunjungan kerja dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh di wilayah hukumnya dan ingin mengetahui kondisi polsek dan jajaran Polsek Talangpadang Kecamatan Talangpadang Tanggamus Lampung,"Selasa, 7 Maret 2023.

Kunjungan Kapolres tersebut dipusatkan di Mapolsek Talangpadang dihadiri oleh Kapolsek Iptu Bambang S.SH, Kacabjari Talang Padang Merion Hari Putra.SH.MH, Camat Talang padang padang Agustam Hamid.SE, Camat Gunung Alip Ilham, Danramil para Babinsa, UPT Kesehatan dan Pendidikan, para tokoh Agama, toko pemuda, masyarakat serta para Kepala Pekon se-kecamatan Talangpadang dan kepala pekon Kecamatan Gunung Alif. 

"Dalam kunjungan kerja tersebut, juga dilaksanakan diskusi bersama para tokoh dan Kepala Pekon guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ungkap kapolres. 

Menurut kapolres, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan diskusi mendengarkan aspirasi dari sejumlah tokoh serta para Kepala Pekon. 

"Dari diskusi tersebut, Kapolres menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk mendampingi warga binaanya apabila menjadi korban kejahatan dalam pelaporan ke Polsek maupun ke Polres," tutupnya.

Sementara pada kesempatan itu, berdasarkan keterangan Camat Talang Padang Agustam Hamid mengaku berterima kasih atas kunjungan kerja Kapolres tersebut walaupun hanya dihadiri para tokoh dan Kepala Pekon/desa (Kakon) di wilayah kecamatan Talang Padang dan gunung Alif. 

Mengulas, kecamatan Talang Padang memiliki 20 pekon, kecamatan Gunung Alif ada 8 pekon dan kecamatan gisting ada 9 pekon. Atas kerjasama dengan BNNK tanggamus pekon bersinar ada di pekon Sinarbanten pada tahun 2022 lalu Kini untuk di tahun 2023 pekon BERSINAR dicanangkan di pekon, Banding Agung, tutur Agustam. 

"Masyarakat kecamatan Talangpadang, Gisting dan kecamatan Gunung Alif meminta apabila mengadakan patroli jangan di jalan besar poros saja melainkan masuk kedalam dalam agar masyarakat tau adanya polisi berpatroli," tutup pak camat. 

Kapolres Tanggamus dalam kunjungannya menutup dengan menyantuni anak anak yatim yang ada di kecamatan Talangpadang. (Azh/saripudin/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Mapolsek Talangpadang Kapolres Tanggamus Santuni Anak Yatim dan Silaturahmi ke Para Tokoh Ini Harapannya

Trending Now

Iklan

iklan