MIN 1 Tulang Bawang Bangun 6 Ruang Kelas Baru

Iklan

MIN 1 Tulang Bawang Bangun 6 Ruang Kelas Baru

Redaksi
Selasa, Maret 28, 2023 | 20:29 WIB 0 Views Last Updated 2023-03-28T13:29:34Z


Tulangbawang, Suaralampung.com - Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 1 Menggala Kabupaten Tulangbawang, kini membangun sejumlah Ruangan Kelas Baru (RKB). Ada 6 ruangan kelas yang sedang dalam tahap pembangunan. Pembangunan RKB itu sesuai dengan petunjuk teknis dan Rancangan Anggaran Pembangunan (RAP).

Pembangunan RKB di MIN 1 Tulangbawang, provinsi Lampung dengan nomor kontrak B-096/Kw.08.2/2.PP.00/SB/SN/03/23 dengan pagu anggaran senial Rp 2.495.301.984., yang dikerjakan oleh CV. Dian Permata Sari. 

Saat ditemui pelaksanaan lapangan Erwin, mengatakan bahwa pembangunan ini berasal dari Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) kantor wilayah provinsi Lampung.

"Pembangunan 6 RKB ini berasal dari Kementerian Agama RI kantor wilayah provinsi Lampung," katanya, Selasa (28/03).

Tak hanya itu pembangunan sejumlah fasilitas pelengkap untuk lembaga pendidikan yang baru berjalan beberapa minggu ini yang meliputi pembangunan 6 RKB yang terbagi dua lantai.

Erwin menambahkan, pelaksanaan pembangunan akan dilakukan dalam jangka 150 hari kalender atau kurang lebih 5 bulan lamanya. Erwin berharap dengan adanya pembangunan RKB itu bisa menambah semangat proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut.

"Penambahan ruang kelas baru ini merupakan kebutuhan yang sangat harus dilaksanakan pihaknya," tambahnya. (Ren/Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MIN 1 Tulang Bawang Bangun 6 Ruang Kelas Baru

Trending Now

Iklan

iklan