Bupati Way Kanan Berikan Bantuan Sembako dan Santunan di Kecamatan Rebang Tangkas

Iklan

Bupati Way Kanan Berikan Bantuan Sembako dan Santunan di Kecamatan Rebang Tangkas

Redaksi
Kamis, April 13, 2023 | 15:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T08:05:54Z


Way Kanan
, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten,Dessy Afriyanti Adipati, kembali melakukan pembagian Sembako dan Santunan kepada warga Kecamatan Rebang Tangkas, pada Rabu (12/04/2023).

Pada acara tersebut juga turut dihadiri oleh,Anggota Forkopimda,Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten,Kepala Instansi Vertikal, Staf Ahli Bupati, Asisten III Setdakab. Kepala OPD, Kabag Setdakab.Camat Rebang Tangkas dan Forkopimcam, Kepala Kampung dan Perangkat Kampung, para Kiyai, para Ustadz, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda ,Pengurus Masjid serta penerima Bantuan dan Bingkisan.

Sungguh merupakan kebagagiaan yang teramat sangat bagi saya dapat hadir bersama bapak ,ibu warga masyarakat Rebang Tangkas ,khususnya para Jamaah Masjid untuk bersama berbagi kebahagiaan,utamanya dalam suasana Ramadhan 1444 Hijriah,yang penuh dengan segala keberkahan ini,ucap Bupati Way Kanan dalam mengawali sambutannya.

“Saya sampaikan,ucapan terimakasih kepada seluruh warga Rebang Tangkas ,Aparatur Kampung dan seluruh pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini”,imbuh Bupati Adipati.

Lanjutnya, untuk membantu percepatan penanggulangan kemiskinan,Kabupaten Way Kanan terus melakukan berbagai upaya pendampingan terhadap Rumah Tangga Miskin dan Rumah Tangga Miskin Ekstrim,yang bertujuan agar para Keluarga Penerima Manfaat(KPM)berangsur menjadi Mandiri Sejahtera dan terentas dari kemiskinan. Sehingga tidak hanya sekedar menyalurkan bantuan tetapi juga memastikan outcome dan program tersebut dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini. Salah satunya melalui kegiatan yang kita lakukan pada hari ini.

“Untuk itu melalui momen yang penuh berkah ini,saya berharap dengan pemberian bingkisan Ramadhan ini dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi,serta kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan serta kemuliaan, semoga dengan pertemuan ini akan berdampak pada keberkahan rezeki yang kita dapat ,dan dipanjangkan umur serta selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,Aamiin Yaa Robball Aalamiin,” harap Bupati Adipati.


Melalui pertemuan ini Bupati Adipati ,menghimbau Keluarga Penerima Manfaat agar tidak hanya menerima bantuan,namun juga dapat mengembangkan kemandirian, sehingga secara bertahap mampu bertahan menjadi keluarga yang unggul dan lebih sejahtera.

“Terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemkab.Way Kanan,Kecamatan,Pemerintah Kampung, Organisasi Sosial dan seluruh elemen masyarakat lainnya, yang sudah turut berperan serta dalam memajukan masyarakat Kabupaten Way Kanan,utamanya dalam bidang ekonomi,saya berharap sinergitas antar pihak dapat semakin harmonis, semua pihak dapat senantiasa saling bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan”, pungkas Bupati Adipati.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Berikan Bantuan Sembako dan Santunan di Kecamatan Rebang Tangkas

Trending Now

Iklan

iklan