Ramadhan Camp Ponpes Modern Meseer Sakti Terima Penyuluhan P4GN Jauhi Narkoba Dari PAC GRANAT Bahuga

Iklan

Ramadhan Camp Ponpes Modern Meseer Sakti Terima Penyuluhan P4GN Jauhi Narkoba Dari PAC GRANAT Bahuga

Redaksi
Selasa, April 11, 2023 | 16:31 WIB 0 Views Last Updated 2023-04-16T09:32:46Z



Way Kanan, Suasana Ramdhan yang sangat panas, tidak menjadikan peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga menjadi malas, justru tetap semangat dalam menerima segala Materi yang diberikan. Selasa, (11/04/2022).


Apa lagi materi tentang penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang disampaikan oleh Achmad  Husin .S.Pd.M.MPd Ketua PAC GRANAT Kecamatan Bahuga justru membuat para peserta lebih antusias dalam mendengarkannya.


Seluruh peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga terkesima dengan materi yang disampaikan oleh salah satu penyuluh P4GN DPC GRANAT Way Kanan yang telah mengikuti TOT penyuluh P4GN DPD GRANAT Lampung dan BNN Provinsi Lampung.


Achmad Husin menyampaikan beberapa materi tentang berbagai jenis narkotika yang ada saat ini dan juga dampak pemakaian orang yang menggunakan narkotika.


“Kita harus sayangi diri kita, keluarga dan masa depan dengan tidak pernah memakai apalagi menjadi pecandu narkotika.


“Kalau ingin sukses dan selamat, jauhilah narkotika dan dekatlah diri dengan Agama lalu sayangi Keluarga. ” Ungkap Ketua PAC GRANAT Bahuga dalam materinya.


Achmad Husin mengajak para peserta agar dapat menjaga lingkungan sekitar dan keluarga untuk sama-sama menjauhi apa itu Narkotika, agar hidup berkah dan sukses, selalu taat kepada kedua orang tua dan taat untuk melaksanakan perintah ajaran Agama Islam sesuai anjuran Allah SWT.


Tidak lupa juga Achmad menyampaikan salam buat keluarga di rumah, agar disampaikan untuk selalu awasi putra putrinya, supaya tidak terjerumus dalam peredaran gelap narkotika.


Dengan penyuluhan P4GN, semua peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga telah bertekad untuk hidup sehat dan punya masa depan yang cerah dengan tidak memakai narkoba.


“Kami ingin hidup sehat dan masa depan cerah, dengan tekad menjauhi narkoba, “ujar para pesera dengan kompak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Camp Ponpes Modern Meseer Sakti Terima Penyuluhan P4GN Jauhi Narkoba Dari PAC GRANAT Bahuga

Trending Now

Iklan

iklan