Bupati Adipati Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkakam Serentak Di Way Kanan

Iklan

Bupati Adipati Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkakam Serentak Di Way Kanan

Redaksi
Kamis, Mei 11, 2023 | 20:04 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-11T13:05:54Z

SUARALAMPUNG.COM, Way Kanan - Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melakukan pemantauan dan monitoring PILKAKAM Serentak di Wilayah Kabupaten Way Kanan Pada Rabu (10/05/2023). Giat pemantauan dihadiri juga oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmi Santika beserta jajaran, Kapolres Way Kanan dan Komandan Kodim 0427/WK  dilakukan di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu dan Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk.


Pemantauan dan monitoring tersebut dilakukan guna memastikan keberlangsungan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta sesuai dengan Asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. Pada pelaksanaan Pemilihan kepala kampung Serentak hari ini dilaksanakan di 118 Kampung.


Dalam hal ini Bupati H.Raden Adipati Surya melakukan peninjauan di beberapa Kampung yaitu Kampung Gunung Labuhan, Kampung Kayu Batu, Kampung Bengkulu Jaya, Kampung Banjar Agung, Kampung Banjarmasin dan Kampung Gedung Pakuon.


Turut mendampingi kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Blambangan Umpu dan Camat Umpu Semenguk. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Adipati Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkakam Serentak Di Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan