Hadiri Pengajian Di Kotagajah, Bupati Musa Ahmad : Semoga Mendapat Keberkahan

Iklan

Hadiri Pengajian Di Kotagajah, Bupati Musa Ahmad : Semoga Mendapat Keberkahan

Redaksi
Jumat, Mei 12, 2023 | 15:30 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T08:39:08Z


SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH
- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) bersama Dewan Pimpinan Derah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPD LASQI) Menggelar Pengajian Akbar, di Kecamatan Kota Gajah, Kamis (11/05/2023). Pengajian akbar dan sholawatan menghadirkan Penceramah kondang asal Karawang Jawa Barat Ustadzah Liza Azizah.


Acara yang dihadiri oleh Bupati Musa Ahmad, Wakil Bupati, Ardito Wijaya, Kepala Kemenang, Kepala Perangkat, Ketua DPD Lasqi, Para Camat, Kepala Kampung dan Masyarakat. Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Ustadzah Liza Azizah di Lampung Tengah. “Selamat datang Ustadzah di Lampung Tengah,” ungkap Bupati.


Musa Ahmad berharap, momen ngaji dan sholat bersama mendapatkan keberkahan dan bermuhasabah. “Semoga dengan momen ngaji dan shalawat bersama seluruh jajaran di Pemerintahan Lampung Tengah, serta masyarakat mendapatkan keberkahan, dan sekaligus momen ini untuk bermuhasabah diri,” ujar Musa Ahmad. Karena masih dalam suasana lebaran sambung Bupati, dirinya atas nama Pemerintah dan Keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh masyarakat. “Atas nama Pemda dan keluarga kami mohon maaf lahir batin,” kata Bupati.


Musa Ahmad berharap silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat menjadi pemompa semangat untuk lebih bermanfaat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinegritas pembangunan dari Kabupaten sampai ke seluruh Kampung yang ada di Lampung Tengah. “Terakhir dengan semoga siraman rohani yang diberikan Ustadzah Liza Azizah bisa memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua dan masyarakat luas,” pungkasnya. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Pengajian Di Kotagajah, Bupati Musa Ahmad : Semoga Mendapat Keberkahan

Trending Now

Iklan

iklan