Bupati Lampung Tengah Hadiri Pembukaan Manasik Haji Di Kantor Kemenag

Iklan

Bupati Lampung Tengah Hadiri Pembukaan Manasik Haji Di Kantor Kemenag

Redaksi
Senin, Mei 15, 2023 | 05:45 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T22:46:45Z


SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH
- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri pembukaan Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten tahun1444 H/2023 M, di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) setempat, Sabtu 13 Mei 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Staf Ahli, Kabag Kesra, Camat, Kepala Kantor KUA Se-Lampung Tengah dan Jamaah Calon Haji.


Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kementrian Agama Lamteng Farid Wajedi mengatakan, kegiatan bimbingan manasih Haji diikuti oleh 1100 Jamaah Calon Haji asal Lampung Tengah yang berlangsung dari tanggal 13-14 Mei 2023 dan dilanjutkan 15 Mei bimbingan manasik haji di masing-masing kecamatan. “Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Calon Jamaah Haji, mulai dari bimbingan, Keberangkatan, pelaksanaan hingga Kepulangan ke tanah air,” ujar Kepala Kantor Kementrian Agama Lamteng Farid Wajedi.


Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan agar Calon Haji benar-benar memahami pelaksanaan ibadah haji serta mempersiapkan fisik dan mental agar proses manasik haji dapat diikuti dengan baik, sehingga tidak mengalami kesulitan saat menjalani ibadah haji. “Taati aturan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Agama, seperti barang- barang yang boleh dan tidak boleh dibawa pada saat pelaksanaan nanti, sehingga pelaksanaan ibadah haji tidak terganggu dan pulang selamat ke tanah air menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh,” pesan Bupati Musa. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Hadiri Pembukaan Manasik Haji Di Kantor Kemenag

Trending Now

Iklan

iklan