Golkar Tulang Bawang Target 10 Kursi Legislatif, Bacaleg Dipinta Giat Kerja

Iklan

Golkar Tulang Bawang Target 10 Kursi Legislatif, Bacaleg Dipinta Giat Kerja

Redaksi
Sabtu, Mei 13, 2023 | 20:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-13T13:41:58Z

Suaralampung.com - 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Golongan Karya (Golkar) Tulang Bawang di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) wilayah tersebut. Sabtu (13/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg ini dihantar langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang, Edison Thamrin beserta jajarannya, tiba tepat pukul 14:00 waktu setempat.

Dikesempatan itu, Edison Thamrin mengatakan jika pada hari tersebut Ia selaku pimpinan wilayah Golkar Tulang Bawang menghantarkan Bacaleg yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 masa akan datang.

"Ini semua tentunya berkat dukungan, dorongan dan support semua pihak. Alhamdulillah Partai Golkar tidak menemui kendala pada saat pendaftaran Bacaleg ke KPU Tulang Bawang" . Ungkapnya Edison Thamrin

Lebih lanjut Dia menuturkan, dalam menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, DPD II Partai Golkar Tulang Bawang memiliki target 9 hingga10 kursi legislatif yang mesti diraih.

"Kita memiliki target kemenangan sekitar 20 %, artinya 9 sampai 10 kursi legislatif yang akan diraih. tetapi itu semua tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dan support dari masyarakat. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh Bacaleg Partai Golkar, untuk giat bekerja dan dekati masyarakat, karena kemenangan Partai Golkar adalah suara masyarakat". Tuturnya pria yang akrab disapa Kakang Edison disaat jumpa pers usai pendaftaran  (Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Golkar Tulang Bawang Target 10 Kursi Legislatif, Bacaleg Dipinta Giat Kerja

Trending Now

Iklan

iklan