Masyarakat Bajar Agung Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Rabat Betton Di dusun 2

Iklan

Masyarakat Bajar Agung Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Rabat Betton Di dusun 2

Redaksi
Kamis, Mei 25, 2023 | 18:01 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-25T11:11:28Z

Suaralampung.Com, Masyarakat Banjar agung ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintahan kampung Banjar Agung atas terealisasinya bagunan Rabat Betton di Dusun 2 dengan panjang 50meter.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu masyarakat kampung (Adong)red.yang kesehariannya melintasi jalan tersebut. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan kampung yang telah membagun Rabat Beton di jalan yang kesehariannya ia lalaui. 
 Mudah mudahan pembagunan jalan desa akan terus berlanjut, sehingga dapat memudahkan kami untuk mengakut hasil pertanian dari kebun ujarnya. 

Diketahui untuk pembangunan Infrastruktur tahap pertama pemerintahan kampung Banjar Agung Merealisasikan Pembagunan Rabat Betton sepanjang 50meter,Jalan Lapen 650.

                                                                      Rendra Mardince Pejabat kepala kampung.
                                          (PJ).
untuk tahap pertama pembagunan Insfrastruktur Dikampung Banajr Agung Sudah terealisasikan, yaitu Rabat Betton sepanjang 50meter yang terletak di Dusun dua, serta Jalan Lapen 650meter juga terletak di Dusun dua. 
Alhamdulillah sudah selesai dikerjakan ujarnya. Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat banjar Agung, untuk menjaga keutuhan jalan yang sudah kita bangun,agar para petani dapat bener benar merasakan manfaat nya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aparatur  kampung, yang telah bersusah-payah  bekerja sama dengan saya demi kemajuan kampung Banjar Agung yang kita cintai. Tutupnya. 
(Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Bajar Agung Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Rabat Betton Di dusun 2

Trending Now

Iklan

iklan