Pemkab Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Iklan

Pemkab Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Redaksi
Rabu, Mei 03, 2023 | 09:35 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T02:37:08Z


SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH
- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Malaksanakan Pengajian Akbar dalam Rangka  Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 2 Mei 2023. Dalam Halal Bihalal itu dihadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Tokoh Agama, Camat serta ASN Lampung Tengah, serta penceramah Drs.KH. Kamislihan.


Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh yang hadir dalam kesempatan tersebut, Beliau menyampaikan bahwa melalui Perayaan Halal Bihalal Kesalahan dan Kekilafan mohon dimaafkan dan momen bulan ramadhan bisa dijadikan sebagai sarana peningkatan ibadah dan takwa kepada Allah SWT. “Saya ucapkan terima kasih kepada TNI – Polri dan unsur terkait yang mana pada pelaksanaan arus mudik dan balik telah berjuang melancarkan para pemudik yang melewati Lampung Tengah,” ujar Musa Ahmad.


Orang nomor satu di Bumi Beguwai Jejamo Wawai itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Jajaran yang telah bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal, sehingga masyarakat Lampung Tengah merasakan kehadiran pemerintah. “Saya minta seluruh ASN setelah Momen Idul Fitri ini untuk bisa lebih memaksimalkan pelayanan yang ada kepada masyarakat demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,” pungkasnya. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Lampung Tengah Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Trending Now

Iklan

iklan