Pemkab Lampung Tengah Gelar Pengajian Akbar di Kecamatan Padang Ratu

Iklan

Pemkab Lampung Tengah Gelar Pengajian Akbar di Kecamatan Padang Ratu

Redaksi
Kamis, Mei 11, 2023 | 15:15 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-20T08:17:07Z


SUARALAMPUNG.COM, LAMPUNG TENGAH - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta pemompa semangat semua untuk lebih bermanfaat, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) Menggelar Pengajian Akbar, di Kampung Bandar Sari Kecamatan Padang Ratu pada Rabu (10/05/2023). Dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadzah Liza Azizah dari Karawang, pengajian akbar tersebut dihadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad, Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekda Nirlan, Kepala Kemenag, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DPD Lasqi, Para Camat, Kepala Kampung serta Masyarakat.


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Ustadzah Liza Azizah di Lampung Tengah. “Semoga dengan moment ngaji dan shalawat bersama seluruh jajaran di Pemerintahan Lampung Tengah dan masyarakat mendapatkan keberkahan sekaligus moment kita untuk bermuhasabah diri,” tutur Bupati Lamteng Musa Ahmad. “Atas nama Pemerintah dan Keluarga Besar Musa Ahmad mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Musa Ahmad kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah.


Dengan pengajian Akbar itu, lanjut Musa Ahmad, diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinegritas pembangunan dari Kabupaten sampai ke seluruh Kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. “Dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadzah Liza Azizah semoga bisa memberikan manfaat dan barokah bagi masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya. ADV.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Lampung Tengah Gelar Pengajian Akbar di Kecamatan Padang Ratu

Trending Now

Iklan

iklan