Tahap Pertama, Jajaran Pemerintah Kampung Bonglai Bagikan BLT DD Kepada 35 KPM

Iklan

Tahap Pertama, Jajaran Pemerintah Kampung Bonglai Bagikan BLT DD Kepada 35 KPM

Redaksi
Selasa, Mei 23, 2023 | 12:24 WIB 0 Views Last Updated 2023-05-23T06:10:04Z

SuaraLampung.com, Pembagian BLT DD tahap pertama Kampung Bonglai di bagikan kepada 35 KPM masyarakat Miskin Extrim.
Pembagian BLT yang bersumber dari anggaran dana desa tersebut berlangsung di balai kampung Bonglai Kecamatan Banjit kabupaten waykanan, pada selasa 23 Mei 2023.

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Iwan setiawan. SH. Mewakili camat Banjit Nasrullah Ali,S,Sos,.MM ,Kasi Pemerintahan Joni Helmi,SE , Babinsa Koptu Yandri Susanto, Pendampin Desa Kecamatan Dedi Sholikin, S.Pd, Pendamping Lokal Desa Bonglai Rahmat Basuki, S.Pd,Pol PP, Staf Kecamatan, BPK, dan Aparatur Kampung Bonglai. 

Dalam penyampaian nya kepala kampung Bonglai Iwan setiawan. SH. 
Pembagian BLT pada tahun ini Berbeda Dengan Tahun sebelumnya. Pada tahun 2023 BLT DD dibagikan Kepada masyarakat Miskin extrim, yang mana besar nominal 300ribu Perbulan. 
Untuk Tahap pertama pemerintahan kampung Bonglai membagikan BLT DD tahap pertama kepada 35 kpm selama 3bulan.januari Pebruari dan maret ujarnya.

Selain dari pada itu Iwan Juga berpesan Kepada penerima Manfaat, uang yang sudah diberikan oleh pemerintah, sebaik nya digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari,. Bukan untuk berpoya poya kata dia. 
manfaatkanlah Bantuan tersebut Untuk keluarga sehingga dapat benar benar dirasakan oleh keluarga penerima manfaat tutupnya. 


(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahap Pertama, Jajaran Pemerintah Kampung Bonglai Bagikan BLT DD Kepada 35 KPM

Trending Now

Iklan

iklan