Cerita Situasi Sedang Sulit, Kepala Bappeda Lampung Utara Ingin Jual K3malu4nnya Didepan Awak Media

Iklan

Cerita Situasi Sedang Sulit, Kepala Bappeda Lampung Utara Ingin Jual K3malu4nnya Didepan Awak Media

Redaksi
Selasa, Juni 27, 2023 | 12:01 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-27T05:01:36Z

SUARALAMPUNG.COM, Lampung Utara - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Andi Wijaya, ST., MM., MAP di depan awak media bercerita tak senonoh dan sangat amat di duga tak bermoral, dia menceritakan kesulitan finansial yang di alaminya dalam kondisi Lampung Utara di saat-saat situasi sulit seperti yang dialaminya saat ini, sampai sangking peningnya iya s
embil memegang k3malu4nnya dan ingin rasa hati untuk menjualnya, entah jin apa yang merasukinya hari ini hingga ia berani berceloteh seperti itu dihadapan dua awak media online di ruang tunggu Sekdakab setempat pada Senin siang (26/06/2023).

"Kondisi saat ini memang sangat sulit kalau ini saya laku emang sudah saya jual" ucap Andi wijaya sembari berdiri memegang yang di dalam celananya tersebut sembari berlalu bergegas keluar dari ruang tunggu Sekdakab setempat.


Hal itu menyisakan perasaan tak enak di hati dua awak media online yang saat itu berbincang dengan kepala Bappeda tersebut di ruang tunggu sekdakab setempat. "Y" dan "A" merasa sangat tersinggung dan kecewa atas ulah dan celotehan yang kurang Bermoral Andi wijaya Kepala Bappeda tersebut.


"Otomatis kami berdua sangat kecewa seolah-olah dia (Andi wijaya-red) tak menghargai lawan bicara, di depan awak media seharusnya dia berucap dengan kalimat kata yang baik dan sopan apalagi dia seorang pejabat dilingkungan  pemkab setempat, dia  Seharusnya mencontohkan hal yang baik di depan publik bukannya berucap hal yang tak senonoh seperti itu ucap sesal "Y" dan "A" dengan nada kecewa.


"Y" dan "A" berharap Kepada Bupati dan wakil Bupati serta sekda Kabupaten Lampung utara agar bisa menegur dan membina oknum pejabat tersebut agar oknum tersebut kedepan  bisa berkata dengan nada yang sopan serta santun kepada setiap lawan bicaranya. (Tim red).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Situasi Sedang Sulit, Kepala Bappeda Lampung Utara Ingin Jual K3malu4nnya Didepan Awak Media

Trending Now

Iklan

iklan