Pj. Bupati Intruksikan Jamaah Masjid Doakan Jemaaah Haji Tulang Bawang

Iklan

Pj. Bupati Intruksikan Jamaah Masjid Doakan Jemaaah Haji Tulang Bawang

Redaksi
Jumat, Juni 09, 2023 | 10:42 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-09T03:44:13Z

Suaralampung.com - Pj. Bupati Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M, melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Tulang Bawang  1444 H/2023 M, Bertempat di Aula Islamic Center Tulang Bawang. Kamis (8/6/)

Suatu perhatian yang Luar biasa dari  PJ Bupati Tulang Bawang Terhadap Jemaah Haji Dari Tulang Bawang yang tergabung dalam kloter 45. Disaat acara pelepasan jemaah haji ini.

Pj. Bupati,  Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M minta masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk ikut mendoakan Jemaah Haji khususnya Kabupaten Tulang diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan Rukum Islam ke.5.

" Saya minta Sekdakab agar buat surat edaran ke seluruh masjid-masjid melalui
Camat masing-masing agar turut mendokan Jemaah Haji dari Tulang Bawang
" Tegasnya.

Tentunya permintaan langsung Pj  Bupati agar masyarakat turut mendoakan para jemaah haji ini mendpatkan banyak pujia dan ucapan terima kasih dari keluarga jemaah haji Kabupaten Way Kanan.

Hal ini diungkapkan Yoni Aliestiadi  Owner PT Berani Media Nusantara dengan Media Online Beraninews.Com yang mengantarkan istrinya untuk naik haji di Aula Islamic Center   mengatakan sangat perhatian dan mulya hatinya Bapak Pj Bupati Tulang Bawang yang meminta masyrakat melalui Masjid -masjid yang ada untuk ikut mendoakan jemaah hati agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Rukum Islam ke 5 .

" Sangat bersyukur atas perhatian langsung Pj Bupati tadi menerintahkan Sekdakab agar membuat himbauan ke Masjid-masjid agar ikut mendokan keselamatan jemaah haji dari Kabupaten Tulang Bawang." Imbuhnya.

Kami meras sangat berterima kasih kepada Pj. Bupati,  Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M yang sangat peduli dengan jemaah haji , semoga niat baik Bapak dibalas dengan kebaikan yang tak terhingga dari Alllah SWT....aminn." (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Bupati Intruksikan Jamaah Masjid Doakan Jemaaah Haji Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan