Terkait pengelolaan Dana desa Di kampung Banjar Masin Bara JP kabupaten waykanan minta inspektorat turun langsung.

Iklan

Terkait pengelolaan Dana desa Di kampung Banjar Masin Bara JP kabupaten waykanan minta inspektorat turun langsung.

Redaksi
Selasa, Juni 27, 2023 | 14:19 WIB 0 Views Last Updated 2023-06-27T07:41:31Z

Way Kanan, Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kabupaten Waykanan meminta inspektorat Dan pihak-pihak terkait turun langsung untuk mengcroscek pekerjaan Rabat Betton yang diduga banyak Kejangalan dikampung Banjar masin Kecamatan Baradatu kabupaten waykanan. Hal tersebut di ungkapkan Oleh DARLIN Sekretaris Bara JP  kabupaten waykanan Via whatsapp. 

Seperti diberitakan sebelum nya di desa /Kampung Banjar Masin kecamatan Baradatu Kabupaten waykanan diduga kuat mencari Keuntungan Pribadi dalam pelaksanaan program dana Desa di kampung tersebut. 

Hal itu terlihat Dalam pelaksanaan pekerjaan Rabat Betton yang Berada di dusun 2 kampung Banjar masin selasa 27 Juni 2023.selain pekerja Bukan Berasal dari kampung tersebut, terlihat juga Banyak kejangalan-kejangalan dalam  pelaksanaan pekerjaan Rabat Betton yang masih dalam pekerjaanpekerjaan tersebut. Ketebalan Yang semestinya 15senti hanya bagian pinggir Rabat saja,bagian tengah hanya 10senti.tak hanya itu. 

Hamparan pasir sebelum dipasang plastik tidak terlihat dalam pekerjaan tersebut, tak hanya itu,para pekerja bukan mengunakan molen melain kan mengunakan alat seandanya /manual. 

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pekerja yang berasal dari kampung tetangga. (Red). 

ya mas kami mengerjakan Rabat Betton ini tidak mengunakan molen melaikan mengunakan Alat seadanya /Manual. Kami digaji 110ribu perhari ujar salah satu pekerja. 

Sementara itu Pejabat( PJ) kepala kampung Banjar Masin, Tarmizi. Saat dikonfirmasi mengenai juknis Juklak pekerjaan tersebut mengatakan. 

Sija kujak pandai niku mengenai Juknis untuk pekerjaan Rabat amun ukuran  satu satu sina ampai legok amun adukan 1,5 mak legok.sa sikam makai Adukan Satu lima. 

Yang di artikan dalam bahasa Indonesia.  Ini saya kasih tau mengenai Juknis untuk pekerjaan Rabat, kalau adukan satu satu itu baru bisa muter molen nya. Kalau Adukan Satu Lima molen nya gak bisa muter,ini kami Pakai adukan satu Lima.ujar Pj kepala kampung Banjar masin Tarmizi. 

(Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait pengelolaan Dana desa Di kampung Banjar Masin Bara JP kabupaten waykanan minta inspektorat turun langsung.

Trending Now

Iklan

iklan