Tim SMSI dan Bara JP Temui Kejari Waykanan Terkait Temuan Dugaan Korupsi DD Di Kampung Kiling-Kiling.

Iklan

Tim SMSI dan Bara JP Temui Kejari Waykanan Terkait Temuan Dugaan Korupsi DD Di Kampung Kiling-Kiling.

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2023 | 22:45 WIB 0 Views Last Updated 2023-07-27T20:31:36Z

Way Kanan, SuaraLampung.Com - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Ketua Barisan Jalan Perubahan (BaraJP) Way Kanan menemui Ibu Kejari Way Kanan untuk bersilaturahmi dan sekaligus koordinasi terkait temuan dugaan korupsi Dana Desa Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar. Kamis, (27/07/2023).

Kedatangan Ketua SMSI dan Bara JP di terima langsung oleh Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr. Afrillianna Purba,S.H.,M.H dengan didampingi oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Joni Saputra, SH., MH dan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Rahmat Effendi, SH., MH diruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan.

Ketua Bara JP Way Kanan menyampaikan, maksud kedatangan mereka ke Kejaksaan Negeri Way Kanan untuk berkoordinasi terkait beberapa masalah yang di temukan dilapangan, dan juga termasuk kasus dugaan penyimpangan Dana Desa di Kampung Kiling-kiling Kecamatan Negeri Besar.

"Kami berharap adanya tindakan dari pihak Kejaksaan Negeri Way Kanan untuk temuan Bara Jp tentang dugaan adanya penyimpangan dana desa di Kampung Kiling-kiling.

Karena, kasus penyimpangan Dana Desa seperti di kampung Kiling-kiling ini banyak juga terjadi di kampung lainnya di Kabupatem Way Kanan. "Ungkap Rahmat.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr. Afrillianna Purba,S.H.,M.H , menyambut baik kedatangan SMSI dan Bara JP untuk silaturahmi dan sekaligus berkoordinasi tentang berbagai temuan yang di dapat saat dilapangan.

"Kami harapkan pertemuan seperti akan kita lakukan dikesempatan lain, karena selain mempererat silaturahmi juga menambah wawasan kami tentang kondisi yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. " Terang Kejari Way Kanan.

Selanjutnya, SMSI dan Bara JP Way Kanan diarahkan ibu Kejari langsung untuk melakukan koordinasi bersama di ruangan Kasi Pidsus mengenai teknis dan langkah-langkah selanjutnya. (smsi_wk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim SMSI dan Bara JP Temui Kejari Waykanan Terkait Temuan Dugaan Korupsi DD Di Kampung Kiling-Kiling.

Trending Now

Iklan

iklan