Biznet Selenggarakan Biznet Festival Bandar Lampung 2023

Iklan

Biznet Selenggarakan Biznet Festival Bandar Lampung 2023

Redaksi
Selasa, Agustus 22, 2023 | 17:08 WIB 0 Views Last Updated 2023-08-22T10:43:30Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Sebagai bagian dari rangkaian acara Biznet Festival, Biznet akan menyelenggarakan Biznet Festival di Kota Bandar Lampung. Acara yang bertajuk Biznet Festival Bandar Lampung 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 2 September 2023 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung.

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 tentunya akan hadir lebih seru dengan berbagai kegiatan hiburan seperti Kompetisi Band, Modelling, Cosplay, Push Bike dan juga MOBA serta penampilan dari salah satu band top tanah air, GIGI.

Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Acara yang khusus diselenggarakan oleh Biznet secara gratis ini juga merupakan bentuk apresiasi Biznet atas dukungan dan kesetiaan masyarakat terhadap Biznet selama ini.

Bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya yang ingin menjadi bagian untuk menikmati keseruan acara Biznet Festival Bandar Lampung 2023 maupun ingin ikut menjadi peserta kompetisi, bisa langsung registrasi melalui website b znetfest va com.

Untuk menambah keseruan acara, Biznet Festival Bandar Lampung 2023 juga akan menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRA (Rex Regum Oeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Bandar Lampung.

Sedangkan untuk wilayah Bandar Lampung sendiri, Biznet telah hadir sejak tahun 2021 dan saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandar Lampung dan sekitarnya dengan telah membangun jaringan lebih dari 51.000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan.

Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet di Bandar Lampung, bisa mengunjungi biznet id BandarLampung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Biznet Selenggarakan Biznet Festival Bandar Lampung 2023

Trending Now

Iklan

iklan