Heboh Perusakan, Pencurian Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di Kecamatan Baradatu

Iklan

Heboh Perusakan, Pencurian Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di Kecamatan Baradatu

Redaksi
Selasa, Agustus 08, 2023 | 11:51 WIB 0 Views Last Updated 2023-08-08T04:58:20Z

Baradatu, Way Kanan, SuaraLampung.Com - Sudah berjalan seminggu ini beberapa Kampung di Kecamatan Baradatu merasa kehilangan Bendara Merah Putih dan
 perusakan umbul-umbul yang di pasang sepanjang Kampung.

Menurut informasi yang didapat bahwa kejadian perusakan dan pencurian Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul terjadi di Kampung Merapi, Gedung Pakuan dan Bumi Rejo.

Dari keterangan Kepala Kampung Bumi Rejo Suwardi di kampungnya ada 15 Bendera Merah Putih yang hilang, ada juga yang disobek , begitu juga dengan Umbul-umbulnya di cabut dan dibuang begitu saja  sepanjang jalan.

"Kami mohon pihak Kepolisian dapat menyelidiki kasus pencurian dan pengrusakan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul." Pintanya. 

Terlihat dengan adanya pencurian dan pengrusakan Bendera serta Umbul-umbul ini merusak keindahan dan kemeriahan masyrakat dalam menyambut HUT RI yang ke 78 Tahun." Pungkasnya.

Pencurian dan pengurusakan Bendera Merah Putih serta Umbul-umbul ini segera di selidiki , selain sebagai Lambang Negara Bendera Merah Putih dikibarkan masyarakat di halaman rumah dan kantor bentuk ungkapan  rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan.

Oleh karenanya perlu diselidiku siapa yang melakukan pencurian dan perusakan Lambang Negara , agar suasana peringatan HUT RI ke 78 dapat dirayakan dengan meriah dan damai.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Perusakan, Pencurian Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di Kecamatan Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan