Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Mendukung Dikeluarkannya YD Dari PT. WSM

Iklan

Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Mendukung Dikeluarkannya YD Dari PT. WSM

Redaksi
Senin, Agustus 07, 2023 | 20:15 WIB 0 Views Last Updated 2023-08-07T13:21:44Z

Way Kanan, Suaralampung.Com - Sebagai salah satu putra daerah Kabupaten Way Kanam Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Hi.Yozi Rizal .SH sangat prihatin dengan viralnya kasus YD pemakai narkoba dan sering melakukan keributan sesama karyawan, sehingga mendukung di keluarkan Yd dari PT. Waykanan Sawitindo Mas demi ketertiban dan keamanan. SENIN (7/8)

Selain pemakai narkoba YD sudah beberapa kali melakukan sifat anarkis dengan sering melakukan keributan dan salah satu nya dianggap mereka pengroyokan sehingga orang tua di denda dan dikeluarkan dari perusahaan .

Tentunya hal seperti ini yang membuat kaget sekaligus heran dipabrik PT. Waykanan Sawitindo Mas ada kekerasan  dari salah satu karyawan nya bernama YD yang juga pelaku pemakai sabu di dalam video yang berdurasi 12 detik sedang asyik menikmati sabu ditemani rokok Surya 16 .

Setelah menyimak beberapa pemberitaan yang viral beberapa waktu lalu tentang YD, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Hi.Yozi Rizal, SH menanggapinya dan mengatakan sudah sewajarnya pihak perusahaan PT Waykanan Sawitindo Mas mengeluarkan oknum YD.

"Ini Terlihat sudah sangat jelas sekali pemeran video berdurasi 12 Detik yang memperlihatkan YD sedang asik menggubakan Narkoba, apalagi beberapa masyarakat telah menyatakan Oknum YD sering berbuat kekerasan  ke sesama karyawan lokal, sudah sepantasnya YD ini di pecat dari PT. Waykanan Sawitindo Mas. "Ujarnya.

Lebih lanjut Yozi mengatakan, apalagi ini sudah sempat membuat geger dikalangan masyarakat dan membuat malu perusahaan, jangan sampai PT Waykanan Sawitindo Mas di jadikan tempat pemakai narkoba,.Segera di keluarkan dari perusahaan.

Disini rekan media telah bertemu dengan beberapa masyarakat dan mereka menyatakan juga bahwa YD sering melakukan sifat kekerasan  kesesama karyawan, masa hal begini dibiarkan oleh pihak perusahaan, demi keamanan dan ketertiban serta menjaga nama nama baik perusahaan segera di pecat saja orang seperti ini, "tegasnya.

"Saya berharap pihak Kepolisian dapat meneliti video ini dengan seksama dan memeriksa kembali YD dengan menggunakan metode lain, sehingga masyarakat puas akan hasilnya." Pinta Yozi.

Jangan hanya dilakukan uji pada urine saja, karena tingkat keakuratan alat ukur ini kurang maksimal. Untuk dapat memberikan efek jera bagi pengguna narkoba, harusnya tidak hanya menggunakan metode ukur test urine saja, tetapi menggunakan metode test yang lebih lengkap lagi. "Tambahnya.

Beredarnya Kasus video penyalahguna narkoba dan adanya sikap arogan selama ini yang dilakukan YD oknum karyawan PT Waykanan Sawitindo Mas ini, telah menjadi perhatian kami dan kami berharap kepada Kapolda Lampung agar dapat menurunkan Tim kembali, agar masyarakat dapat terpuaskan dengan penanganan kasus ini. "Tutup Yozi Rizal. (SMSI WK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Mendukung Dikeluarkannya YD Dari PT. WSM

Trending Now

Iklan

iklan