Masarakat Pekon Jambu Pesibar, Siap Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Iklan

Masarakat Pekon Jambu Pesibar, Siap Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Redaksi
Jumat, September 08, 2023 | 13:29 WIB 0 Views Last Updated 2023-09-08T07:31:08Z



Pesibar --- Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman damai serta kondusif dan terciptanya pemilu damai Tahun 2024 Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam  yang melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kabupaten Pesisir Barat .

Dalam kesempatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Lampung mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong / hoax yang mengandung unsur sara dalam rangka menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Sdr. Bangsawan Utomo selaku Tokoh Masyarakat Kabupaten  Pesisir Barat dan ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh Lembaga Himpunan Pekon Way Jambu Pesisir Barat, serta pemasangan banner Kamtibmas di Lingkungan Pekon Way Jambu .Kamis (7/9/2023)

Harapannya agar Masyarakat dapat membaca Himbauan di  Banner dan memahami serta mendukung pemilu damai tahun 2024 di Prov. 
Lampung.

Bangsawan Utomo selaku tokoh masyarakat Pekon Jambu Pesibar menyatakan sangat berterimakasih dengan silaturahmi Direktorat Intelkam Polda lampung  ke tempat nya ,dia  berserta masyarakat Berjanji Akan siap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu damai 2024 ,Ujar Bangsawan Utomo.(Rls/Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masarakat Pekon Jambu Pesibar, Siap Menjaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan