Bangkitkan Semangat Gotong Royong Seluruh Elemen Pemuda, Rutan Kelas IIB Sukadana Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Iklan

Bangkitkan Semangat Gotong Royong Seluruh Elemen Pemuda, Rutan Kelas IIB Sukadana Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, Oktober 28, 2023 | 14:17 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-28T07:20:01Z


Suaralampung.com, Sukadana — Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Abdul Aziz bertindak sebagai Inspektur pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang diikuti oleh seluruh Jajaran Pejabat Struktutral, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sukadana yang berlangsung Khidmat di Lapangan Rutan Kelas IIB Sukadana, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Karutan Abdul Aziz membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, melalui momentum ini seluruh peserta upacara diajak untuk kembali mengingat terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam sumpah pemuda 1928. 

Sehingga saat ini diperlukan ditekankannya pentingnya visi, misi, dan peran strategis pemuda dalam menjalani peran mereka dalam pembangunan negara yang lebih baik. "Mari kita canangkan kebulatan tekad semua stakeholder baik kementerian dan lembaga, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten kota, organisasi kepemudaan, komunitas serta elemen-elemen lain"imbuhnya.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini menjadi momentum yang penting, di mana semangat persatuan dan semangat kebangsaan terus dijaga dan ditanamkan pada generasi muda. Diharapkan bahwa pesan dari upacara ini akan memberikan inspirasi dan semangat kepada pemuda Indonesia untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa demi masa depan yang lebih baik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangkitkan Semangat Gotong Royong Seluruh Elemen Pemuda, Rutan Kelas IIB Sukadana Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan