LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda

Iklan

LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, Oktober 28, 2023 | 15:31 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-28T08:31:31Z

Suaralampung.com, Palembang — Bertempat di Lapangan Olahraga, LPKA Kelas I Palembang laksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 pada Sabtu (28/10). 

Dalam kesempatan ini, selain Kanwil Kemenkumham Sumsel dan LPKA Kelas I Palembang sebagai tuan rumah, turut hadir juga Unit Pelaksana teknis lain di bawah lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel yaitu Rutan Kelas I Palembang, Lapas Kelas I Palembang, Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, Bapas Kelas I Palembang, Kanim Kelas I TPI Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang.

Upacara yang bertemakan “Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna – warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Ilham Djaya.

Dalam amanatnya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga. "Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri." Ujar Ilham dalam amanatnya.

Ilham Djaya juga menambahkan, terimakasih kepada seluruh jajaran telah memperlihatkan niat yang serius bukan sekedar ceremonial namun bagaimana kita bisa memberikan penghormatan kepada pahlawan pendahulu kita serta menyerap nilai-nilai luhur untuk kita terapkan dalam menjalankan tugas sehari hari.

Keseluruhan upacara berjalan dengan lancar dan khidmat, Hal Ini membuktikan semangat dan cinta tanah air tertanam di seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Usai menyanyikan lagu bangun pemuda pemudi Upacara diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPKA Kelas I Palembang Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan