Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Germas Di Kecamatan Baradatu

Iklan

Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Germas Di Kecamatan Baradatu

Rabu, Oktober 11, 2023 | 15:22 WIB 0 Views Last Updated 2023-10-13T00:27:03Z

Suara Lampung. Com, 
IR .Hi Marwan Cik Hasan .MM , Anggota Komisi XI DPR RI hari ini hadiri dua kegiatan yang dimulai dari kecamatan Gunung Labuhan yang mengusung tema”Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Dalam Penanggulangan Penyakit Tiadak Menular” dan berakhir di kecamatan Baradatu dengan Judul “Sosialisasi Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal” Selasa (10/10).

Acara ini juga di hadiri oleh Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM , Wakil Kepala OJK Perwakilan Lampung, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim , Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung. Kadis Kesehatan Camat Gunung Labuhan dan Baradatu , Anggota DPRD Kabupaten Dari Fraksi Demokrat Way Kanan.

Marwan Cik Asan menyampaikan tujuan dari diadakannya rises hari ini adalah salah satu cara untuk memberi bantuan dan peran terhadap masyarakat dimana bantuan itu tidak hanya bersifat bangunan tetapi juga bantuan yang sifatnya mengedukasi agar pengetahuan masyarakat itu lebik baik dan tentunya menambah wawasan rakyat.

“Hari ini kita laksanakan dua kegiatan yaitu di Kecamatan Gunung labuhan tentang gerakan masyarakat hidup sehat dalam penanggulangan penyakit tidak menular." Ujarnya 

sedang di Kecamatan Baradatu ini kita sosialisasikan penyuluhan jasa keuangan terkait waspada pinjaman online illegal,dengan tujuan agar pengetahuan masyarakat untuk Kesehatan lebih baik,serta wawasan tentang keuangan akan membuat rakyat lebih paham,”Tutup Marwan.


Sementara Bupati Hi Raden Adipati Surya .SH.MM dalam sambutannya menyambuat baik kedatangan Anggota Komisi XI DPR RI Bapak .IR.Hi .Marwn Cik Hasan .M.Si dalam Sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat Dalam Penanggulangan Penyakit Tidak Menular oleh Kementerian Kesehatan RI; dan Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Lampung.

" Kami bangga punya Putra Daerah Way Kaman menjadi Wakil Rakyat di DPR RI Bapak IR Hi Marwan Cik Hasan .MM dan banyak telah dibantu nya baik fisik dan penguatan bidang Ekonomi." Pungkas Adipati.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Hi.Yozi Rizal .SH yang mendamping Sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat Dalam Penanggulangan Penyakit Tidak Menular oleh Kementerian Kesehatan RI; dan Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Lampung

Mengatkan bahwa acara tersebut dapat terselenggara atas fasilitasi oleh Anggota DPR RI yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Marwan Cik Asan, MM.

".Alhamdulliah sambutan masyrakat dalam sosialisasi dan penyuluhan mendapatkan respom yang baik sehingga dapat mewaspadai penyakit tidak menular dan dampak pinjaman Online Ilegal." Tutup Yozi Rizal. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Germas Di Kecamatan Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan