Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Kunjungi ke Kejari Belitung

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Kunjungi ke Kejari Belitung

Rabu, November 15, 2023 | 00:38 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-14T17:38:57Z



Suaralampung.com, Belitung — Diawal masa jabatannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung Gowim Mahali berkomitmen membangun Sinergitas yang erat antar Aparat Penegak Hukum yang ada di Kedir, Kamis (9/11/2023).

Kepala Lapas Tanjungpandan, Gowim berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung. Dalam kunjungannya, Gowim langsung diterima baik oleh Kepala Kejari Belitung di ruang kerjanya. selaian menjalin sinergitas antar Aparat Penegak hukum, juga bertujuan untuk silaturahmi selaku pejabat baru di Tanjungpandan.

Didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Lapas Tanjungpandan, Gowim memperkenalkan diri dan berkomitmen untuk menjalin kerjasama antara Lapas Tanjungpandan dengan Kejari Belitung yang lebih erat kedepannya.

"Kedatangan kami ini guna mempererat tali silatuhrahmi kepada para instansi penegak hukum di wilayah hukum Tanjungpandan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru baru di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan," ujar Gowim. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Kunjungi ke Kejari Belitung

Trending Now

Iklan

iklan