Karutan Kotabumi Mengikuti Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Iklan

Karutan Kotabumi Mengikuti Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Selasa, November 14, 2023 | 23:11 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-14T16:11:43Z



Suaralampung.com, Kotabumi - Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.IP., S.H., M.M., menghadiri kegiatan Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Gedung Kepolisian Resor Lampung Utara.

Kegiatan ini berisikan kegiatan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Pemkab Lampung Utara, DPRD Lampung Utara, KPU dan Bawaslu, perwakilan masing-masing partai politik, Forkopimda Lampung Utara, Perwakilan Tim sukses Capres dan Cawapres masing-masing Pasangan Calon, dan perwakilan organisasi masyarakat.

Dalam penandatanganan deklarasi damai pemilu 2024 ini berisikan bahwa seluruh elemen yang sepakat didalamnya untuk melaksanakan kampanye secara mendidik, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab.

Kemudian untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 sebagai sarana integrasi bangsa, mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengedepankan etika moralitas serta bertanggung jawab terhadap proses dan hasil.

Selanjutnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karutan Kotabumi Mengikuti Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan