Kalapas IIB Tanjungpandan Beri Penguatan dan Motivasi Kepada Warga Binaan

Iklan

Kalapas IIB Tanjungpandan Beri Penguatan dan Motivasi Kepada Warga Binaan

Senin, November 13, 2023 | 22:52 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-13T15:52:27Z

Suaralampung.com, Belitung — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tanjungpandan, Gowim Mahali berikan penguatan dan motivasi serta hak hak integrasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Senin (13/11). Pada kesempatan itu Gowim mahali juga di dampingi pejabat struktural dalam memberikan pengarahan. 

Pengarahan bertempat di lapangan Lapas dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan seluruh WBP Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang berjumlah 256 orang. 

Kalapas memperkenalkan dirinya sebagai Kalapas yang baru kepada WBP Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. Pengarahan ini sebagai bentuk dari kegiatan kalapas yang kedepannya akan selalu diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan sebagai bentuk diskusi agar warga binaan dapat menyampaikan keluh kesah. 

Dalam arahannya Kalapas Gowin Mahali menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kerukunan dan memberikan motivasi pada WBP. Kalapas berharap setiap WBP agar menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masing-masing kamar hunian. 

Selain itu, Kalapas juga mengecek apakah hak hak integrasi Warga Binaan Pemasyarakatan sudah berjalan dengan baik atau terdapat kendala. Hak Intergrasi Warga Binaan Pemasyarakatan seperti PB, CB, dan CMB. 

Kalapas juga bertanya kepada Warga Binaan mengenai hak integrasi mereka apakah terdapat kendala dalam pengajuan atau tidak. Kalapas mengajak petugas registrasi untuk memberikan pengetahuan mengenai hak-hak integrasi. 

Sementara itu, Setelah melakukan pengecekan hak integrasi Warga Binaan Pemasyarakatan Gowim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan atas partisipasinya ikut mensukseskan acararazia Gabungan yang dilakukan di Lapas Tanjungpandan beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Gowim juga memotivasi Warga Binaan dengan mengingatkan agar menjaga kesehatan diri sendiri. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas IIB Tanjungpandan Beri Penguatan dan Motivasi Kepada Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan