Kalapas Saiful Sahri Serahkan Hadiah Menarik Juara Turnament Futsal dan Volly Kepada WBP Lapas Kelas I Bandarlampung

Iklan

Kalapas Saiful Sahri Serahkan Hadiah Menarik Juara Turnament Futsal dan Volly Kepada WBP Lapas Kelas I Bandarlampung

Selasa, November 14, 2023 | 11:08 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-14T04:08:49Z
Suaralampung.com, Bandarlampung — Lapas Kelas I Bandarlampung laksanakan apel pagi bersama seluruh perwakilan blok hunian sekaligus menutup kegiatan refleksi akhir tahun yaitu turnament Futsal dan Volly Antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (14/11).

Sebelum menutup kegiatan Kalapas Dr. Saiful Sahri, A.md.IP.,S.Sos.,M.H. beserta Pejabat Struktural membagikan berupa piala dan hadiah menarik kepada WBP yang berhasil menjuarai turnament Futsal dan Volly yang diselenggarakan selama enam hari.

Turnament ini didukung dan disponsori oleh pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Unit Pusat Tanjung Karang Bandarlampung. Sebelum menutup kegiatan Kalapas menyampaikan bahwa ini bukanlah akhir tetapi merupakan awal bagi kita semua untuk terus meningkatkan diri dan meraih prestasi .

"Kita semua bisa menjadi yang terbaik dan berprestasi salah satunya dengan turnament ini, melalui olahraga banyak nilai positif yang kita dapatkan oleh karena itu mari kita terus kembangkan diri dan mecapai posisi puncak jadi yang terbaik," ujar Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Saiful Sahri Serahkan Hadiah Menarik Juara Turnament Futsal dan Volly Kepada WBP Lapas Kelas I Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan