Kepala Lapas Kelas IIB Manokwari Terima Piagam Penghargaan dari BNNP Papua Barat

Iklan

Kepala Lapas Kelas IIB Manokwari Terima Piagam Penghargaan dari BNNP Papua Barat

Rabu, November 08, 2023 | 13:28 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T08:25:54Z

Suaralampung.com, Manokwari — 

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat Kepala Lapas Kelas IIB Manokwari, Jumadi, A.Md.I.P, S.H, M.H, menerima Piagam Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat, Rabu, (07/11/2023). 

Piagam Penghargaan diberikan oleh BNN Republik Indonesia melalui Kepala BNNP Papua Barat yang diwakili dr. Indah Perwitasari, SKG – Penyuluh Narkoba Ahli Madya kepada Lapas Kelas IIB Manokwari yang telah berpartisipasi pada Kegiatan Gema WAR ON DRUGS menyanyikan Mars BNN RI “ANTI NARKOTIKA" dengan peserta terbanyak. 

Kegiatan Gema Anti Narkoba ini telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 31 Januari 2023 yang lalu bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIB Manokwari dengan menyanyikan lagu Mars BNN oleh 390 Warga binaan Pemasyarakatan. 

Kegiatan yang berlangsung merupakan bentuk partisipasi Lapas Manokwari dalam mendukung Indonesia bersih dari Narkotika serta merupakan wujud sinergi dengan BNN untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Selanjutnya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari. Atas partisipasi tersebut BNN Republik Indonesia memberikan Piagam Penghargaan kepada Lapas Manokwari. 

Kepala Lapas Kelas IIB Manokwari, Jumadi mengungkapkan rasa syukur atas apresiasi dan piagam penghargaan yang diterima. “Terimakasih tentunya untuk seluruh stakeholder yang telah memberikan apresiasi sinergitas hingga piagam penghargaan untuk Lapas Kelas IIB Manokwari. 

Semoga dapat terus saling bersinergi, serta meningkatkan kerjasama dalam membimbing dan membina warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Manokwari," tutur Kalapas. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Lapas Kelas IIB Manokwari Terima Piagam Penghargaan dari BNNP Papua Barat

Trending Now

Iklan

iklan