ZA Akui Dirinya M35um Disela Acara PGRI

Iklan

ZA Akui Dirinya M35um Disela Acara PGRI

Redaksi
Rabu, November 08, 2023 | 13:07 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T07:06:05Z

Suaralampung.com - Nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, dipastikan bakal tercemar. Pasalnya, seorang ASN dari tenaga pendidik diwilayah kabupaten itu, mengakui dirinya berselingkuh atau mesum dengan wanita lain disela - sela acara kegiatan guru (PGRI) di daerah setempat. Senin (08/ 11)

Kepada jurnalist, ZA (Inisial) atau oknum Aparatur Sipil Negara berstatus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah sekaligus menjabat Bendahara pada sekolahan lainnya di kabupaten Tulang Bawang, membenarkan bila permainan cinta segitiga tersebut baru pertama dilakukannya. Dan Ia melakukannya pada suatu tempat lainnya, dimana ketika saat itu sedang terdapat kegiatan acara guru (PGRI) di kampung Penawar Rejo.

"Pada waktu itu pas ada kegiatan acara PGRI, saya juga bersama wanita ini baru pertama kali melakukannya, dan  memang benar kami sudah tidak berpakaian, saya mengaku salah". Ujar ZA dalam pengakuannya

Lebih jauh, ZA atau oknum ASN berstatus Plt. Kepala Sekolah sekaligus penjabat Bendahara yang telah merusak nilai pernikahan dan menodai citra ASN Tulang Bawang dengan pengakuan mesumnya ini, juga menyebutkan jika ia hadir dikegiatan acara PGRI tersebut bersama sang istri. Pendamping atau istrinya itu, merupakan seorang ASN dari kalangan tenaga pendidik yang ada diwilayah kabupaten dimaksud.

"Iya... guru. Tahun ini dapat bangunan tetapi sedikit, bukan renovasi tapi membuat bangunan baru". Ucapnya ZA yang mengakui bila dirinya telah beristri, namun masih berselingkuh atau mesum (Jon). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ZA Akui Dirinya M35um Disela Acara PGRI

Trending Now

Iklan

iklan