Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Hadiah Dalam Rangka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Hadiah Dalam Rangka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Kamis, November 16, 2023 | 00:54 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-15T17:54:28Z

Suaralampung.com, Palembang — Kepala LPKA Kelas I Palembang Apresiasi Anak didik pemasyarakatan peserta pagelaran kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas Dalam rangka Hari Santri Nasional, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 yang bekerjasama dengan mahasiswa Praktik Kerja Lapangan Universitas PGRI Palembang. 

Tujuan dari giat ini guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Andikpas, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Andikpas LPKA Kelas I Palembang. 

Penutupan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas sekaligus Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga dan Seni Andikpas ini ditutup dan diserahkan langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang Dr. Tetra Destorie beserta para pejabat struktural. 

“Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Andikpas karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memperkuat rasa solidaritas dan kekompakan antar WBP maupun petugas," harap Tetra. 

SS salah satu Andikpas yang menerima hadiah mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan saat menjadi salah satu pemenang Pekan Olahraga dan Seni. Ia juga menambahkan kegiatan seperti ini merupakan ruang bagi teman-teman Andikpas untuk berekspresi dan menunjukan bakat-bakat yang mereka punya untuk melakukan kegiatan positif dalam mengisi hari-hari di LPKA Kelas I Palembang. Serta tentunya harapan kita kedepanya semua kegiatan kegiatan ini dapat ditingkatkan kembali berupa perlombaan bersifat permainan yang sangat menghibur. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Berikan Hadiah Dalam Rangka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Andikpas

Trending Now

Iklan

iklan