Tinjau Kondisi Bangunan, Kepala LPKA Kelas I Palembang Pastikan Kondisi Aman

Iklan

Tinjau Kondisi Bangunan, Kepala LPKA Kelas I Palembang Pastikan Kondisi Aman

Kamis, November 16, 2023 | 00:36 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-15T17:36:26Z

Suaralampung.com, Palembang — Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang laksanakan peninjauan langsung terkait kondisi bangunan sekitar area Lapas. Peninjauan langsung ini memiliki tujuan sebagai perencanaan pemeliharaan sarana dan prasarana khususnya di bagian bangunan Lapas.

Kepala LPKA Kelas I Palembang Dr. Tetra Destorie Imantoro didampingi seluruh pejabat struktural melaksanakan peninjauan bangunan secara langsung dan melakukan crosscheck kualitas bangunan yang ada.

Tetra memberikan pernyataannya terkait peninjauan yang ia lakukan yakni peninjauan langsung ini sebagai salah satu kegiatan dalam hal Perencanaan Pemeliharaan Bangunan yang dimana harus dilakukan mengingat kualitas dari suatu bangunan memiliki daya tahan tersendiri, sehingga perlu dilakukan pemeliharaan yang tepat agar sarana dan prasarana Lapas menjadi lebih optimal.

“Kegiatan peninjauan secara langsung ini merupakan salah satu kegiatan dalam proses Perencanaan Pemeliharaan Bangunan yang dimana harus dilakukan mengingat kualitas dari bangunan memiliki daya tahan tersendiri, sehingga perlu dilakukan pemeliharaan tepat guna agar sarana dan prasarana Lapas menjadi lebih optimal,” tutur Tetra.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Kondisi Bangunan, Kepala LPKA Kelas I Palembang Pastikan Kondisi Aman

Trending Now

Iklan

iklan