Perkuat Koordinasi, Kalapas Terima Kunjungan Pincab BRI Tanjungpandan

Iklan

Perkuat Koordinasi, Kalapas Terima Kunjungan Pincab BRI Tanjungpandan

Rabu, November 08, 2023 | 22:32 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T15:33:08Z

Suaralampung.com,  Belitung — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Babel menerima kunjungan dari pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Ridho Yamina Putra, dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi terkait program yang ada di Lapas Tanjungpandan. 

Pertemuan tersebut berlangsung dengan membahas beberapa poin penting terkait penggunaan Brizzi oleh Warga Binaan dan Peningkatan Inovasi Pelayanan Publik, Selasa (08/11) 

Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali, A.Md.IP S.Sos, M.Si menyatakan bahwa sinergi yang terjalin hingga saat ini merupakan langkah positif dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan Lapas Tanjungpandan. 

Gowim menyambut baik kunjungan silaturahmi ini dan berharap kedepan sinergi yang telah terjalin dapat terus meningkat dalam upaya Peningkatan pelayanan publik di Lapas Tanjungpandan 

“Terimakasih atas sinergitas yang telah jalin selama ini, Kami berharap BRI Tanjungpandan sebagai Mitra kerja kami selalu mendukung program kerja di Lapas Tanjungpandan", ujar Gowim 

Dalam pertemuan ini, Ridho yang didampingi jajarannnya mendukung program pembatasan penggunaan uang dengan optimalisasi Penggunaan Uang Elektronik didalam Lapas. Pembatasan ini diperlukan untuk mengendalikan pengeluaran harian dan mencegah penyalahgunaan dan pelanggaran disiplin didalam Lapas. 

“Kami sangat takjub dengan suasana di Lapas Tanjungpandan, sangat asri dan nyaman sekali, berbagai inovasi yang disampaikan Kalapas juga sangat inovatif dan kami siap bekerjasama," jelas Ridho.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Koordinasi, Kalapas Terima Kunjungan Pincab BRI Tanjungpandan

Trending Now

Iklan

iklan