Rutan Kotabumi Ikuti Kegiatan Program Dukungan Manajemen Itjen Kemenkumham Secara Virtual

Iklan

Rutan Kotabumi Ikuti Kegiatan Program Dukungan Manajemen Itjen Kemenkumham Secara Virtual

Rabu, November 08, 2023 | 22:54 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-08T15:54:27Z

Suaralampung.com, Kotabumi — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-57 tahun, Inspektorat Jenderal Kemenkumham menjadikannya sebagai momentum untuk mengevaluasi dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan sepanjang tahun. 

Hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan Kegiatan Program Dukungan Manajemen Unit Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 secara hybrid. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.IP., S.H., M.M., bersama jajaran pejabat struktural dan pegawai mengikuti secara virtual melalui zoom meeting. Dalam kegiatan tersebut, disampaikan laporan penyelenggaraan oleh Inspektur Jenderal Razilu menyatakan bahwa tahun ini tema yang diusung adalah 

"Akselerasi Digital, Wujudkan Pengawasan Optimal”. Dengan tema ini ingin disampaikan bahwa capaian kinerja kemenkumham dapat dielevasikan pelaksanaannya mulai pengawasan optimal berbasis teknologi informasi. 

Sebelum memberikan sambutannya, Wakil Menteri Hukum dan HAM turut terlebih dahulu mengukuhkan Perwakilan Duta Integritas serta memberikan kenang-kenangan kepada 11 Mitra Kerja Inspektorat Jenderal. 

Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward O.S.Hiaeriej menyatakan bahwa upaya nyata yang dilakukan Inspektorat Jenderal memiliki pengaruh nyata pada prestasi dan capaian kinerja Kemenkumham, yaitu WTP 14 kali.

Satuan kerja yang meraih predikat WBK/WBBM terus bertambah, serta Penghargaan Kepatuhan Tinggi Standar Pelayaan Publik merupakan peran ltjen dalam perbaikan kinerja Kementerian Hukum dan HAM.

Menutup sambutannya, Prof Eddy mengingatkan jajaran bahwa kualitas kerja merupakan hal yang penting tetapi integritas adalah yang utama. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Kotabumi Ikuti Kegiatan Program Dukungan Manajemen Itjen Kemenkumham Secara Virtual

Trending Now

Iklan

iklan