Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Mutasi Pegawai LPKA Kelas I Palembang

Iklan

Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Mutasi Pegawai LPKA Kelas I Palembang

Jumat, November 24, 2023 | 12:14 WIB 0 Views Last Updated 2023-11-24T05:14:14Z


Suaralampung.com, Palembang — Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang melaksanakan pisah sambut pegawai yang mendapatkan mutasi kerja bertempat di aula LPKA Kelas I Palembang pada, Jumat (24/11/2023). 

Suasana haru hiasi kegiatan pisah sambut pegawai yang mendapatkan mutasi kerja, sebanyak tiga orang pegawai LPKA Kelas | Palembang a.n. Ahmad Rifai ke Lapas Kelas IIB Banyuasin, Andika Dwi Putra Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dan Yudi Aprianto ke Lapas Kelas IIB Sekayu. 

Sementara itu, LPKA Kelas | Palembang menerima tiga orang pegawai yang di mutasi dari beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, adapun ketiga orang tersebut yaitu M Karim Apriyanto dan Limin Akbar Ramadhan dari Lapas Kelas IIB Sekayu dan Ricardo dari Rutan Kelas II B Prabumulih. 

Pada Kesempatan ini ketiga pegawai yang dimutasi tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan serta suka dukanya selama melaksanakan tugas di LPKA Kelas | Palembang dilanjutkan dengan perkenalan oleh masing-masing pegawai yang dimutasi ke LPKA Kelas |! Palembang. 

Kepala LPKA Kelas I Palembang Dr. Tetra Destorie Imantoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi pegawai ini merupakan hal yang biasa dalam kebutuhan organisasi sebagai bentuk penyegaran. 

“Terima kasih atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru dan saya mewakili rekan-rekan kerja sekalian memohon maaf apabila ada kata maupun perbuatan yang kurang berkenan. Untuk yang baru Selamat bergabung sebarkanlah virus-virus kebaikan dan semangat di LPKA Kelas | Palembang” ujar Tetra. 

Kegiatan pisah sambut diakhiri pemberian cendera mata oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang dan foto bersama seluruh pegawai yang hadir dalam kegiatan ini. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Mutasi Pegawai LPKA Kelas I Palembang

Trending Now

Iklan

iklan