Ikuti Bimbingan Kerohanian, WBP Lapas Kelas IIB Kotaagung Laksanakan Ibadah di Gereja Imanuel

Iklan

Ikuti Bimbingan Kerohanian, WBP Lapas Kelas IIB Kotaagung Laksanakan Ibadah di Gereja Imanuel

Selasa, Desember 05, 2023 | 16:06 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-05T09:07:06Z


Suaralampung.com, Kotaagung — Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung yang beragama Kristen melaksanakan ibadah dan mengikuti bimbingan kerohanian di Gereja Imanuel Lapas Kelas IIB Kotaagung, Senin (04/12). 

Kegiatan kerohanian ini termasuk dalam kategori Pembinaan Kepribadian yang berupa kebaktian agama Kristen di Gereja Imanuel Lapas Kotaagung dan bekerjasama dengan Gereja Bethel Indonesia Gisting, Tanggamus. 

Kegiatan kerohanian ini diikuti oleh 3 orang Warga Binaan (Wabin) bersama Pendeta Kristia Endang dan 2 orang pelayan dari Gereja Bethel Indonesia Gisting, Tanggamus yang diawali dengan doa.

Kemudian musik pujian dan penyembahan, dilanjutkan dengan Khotbah Pembinaan Rohani dengan tema “Orang Majus dari Timur" yang diambil dari Firman Tuhan Injil Matius 2:2-11. 

Pembinaan kerohanian dan ibadah keagamaan ini dilakukan untuk menciptakan insan rohani yang berkarakter, sesuai dengan agama yang dianut para warga binaan, mengingat latar belakang keagamaan warga binaan Lapas yang berbeda-beda. (*) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Bimbingan Kerohanian, WBP Lapas Kelas IIB Kotaagung Laksanakan Ibadah di Gereja Imanuel

Trending Now

Iklan

iklan