Kalapas Rajabasa Melakukan Kordinasi Bersama Disdukcapil Serta KPU dan Bawaslu Bandar Lampung

Iklan

Kalapas Rajabasa Melakukan Kordinasi Bersama Disdukcapil Serta KPU dan Bawaslu Bandar Lampung

Selasa, Desember 05, 2023 | 17:40 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-05T10:40:51Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Sebagai bentuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri laksanakan rapat koordinasi bersama Disdukcapil Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh, Febriana, Komisi Pemilihan Umum (KPU) diwakili oleh Komisioner KPU Bidang Data Kota Bandar Lampung, Ika Kartika dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Selasa (5/11) .

Bertempatan di Lapas Kelas I Bandar Lampung, rapat koordinasi ini membahas pemutakhiran data pemilih warga binaan Lapas Kelas I Bandar lampung. Pada kesempatan ini Saiful Sahri Menyampaikan untuk saling mendukung dan berkordinasi dalam adminisratif yang memenuhi untuk hak pilih warga binaan sesuai undang undang yang berlaku .

“Lapas Kelas I Bandar Lampung merupakan salah satu TPS khusus yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, maka dari itu ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan diantaranya sinkronisasi data, mekanisme pengajuan TPS, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) khusus, dan jumlah TPS khusus yang diajukan,” ujar Saiful Sahri.

Menanggapi hal tersebut dari Komisioner KPU Bidang Data Bandar Lampung, Ika Kartika akan berkoordinasi untuk menindak lanjuti dengan segera ke KPU Provinsi dan lebih intens dengan Capil Provinsi.

Rapat koordinasi berjalan dengan baik dan lancar, Saiful Sahri selaku Kalapas Kelas I Bandar Lampung sangat mendukung terhadap seluruh program yang dimiliki Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung dan sangat berterima kasih atas kehadiran semua pihak dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi ditahun 2024 untuk Indonesia yang lebih maju.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Rajabasa Melakukan Kordinasi Bersama Disdukcapil Serta KPU dan Bawaslu Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan