Kepala Kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Kepada 30 KPM.

Iklan

Kepala Kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Kepada 30 KPM.

Kamis, Desember 14, 2023 | 15:50 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-14T08:50:56Z
Suara Lampung. Com. 
Jajaran Pemerintahan Kampung Banjar Masin kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Exstrim yang Bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2023, pembagian BLT diberikan Langsung kepada 30  Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya.

Kegiatan yang berlangsung di kantor kampung setempat Kamis 14 Desember 2023, Turut Hadir Dalam kegiatan Tersebut,,Sekcam Roni Saputra.S.H.Kepala Kampung Banjar Masin Zubir RC, Bhabinkamtibmas serta seluruh penerima BLT dan apratur kampung. 

Di Sela Kegitan Zubir. RC. Selaku Kepala Kampung Banjar Masin menyampaikan. BLT DD Extrim untuk Tahap terakhir ini sudah kita Berikan Langsung Kepada 30 KPM, yang Sesuai Dengan Peraturan Mentri Diberikan Kepada Masyarakat Miskin Extrim. 
  Pembagian BLT diberikan Secara Langsung Dan tunai Selama Tiga Bulan. Oktober, November, Dan Desember. 
 
Selain Dari pada Itu, Kepala  kampung Banjar Masin,menghimbau BLT yang Sudah Diterima Agar Dapat sipergunakan sebaik mungkin Dan Agar Digunakan Sebagai Kebutuhan Sehari hari bagi keluarga Penerima .ujar nya. 


Dirinya juga mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Jajaran Apratur Kampung Yang Sudah membantu Untuk penyalauran BLT Dikampung Banjar Masin Ini. Tutup. Nya. 
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kampung Banjar Masin Bagikan BLT DD Kepada 30 KPM.

Trending Now

Iklan

iklan