Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Menghadiri Peresmian Bioskop NSXLC XWZ Belitung

Iklan

Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Menghadiri Peresmian Bioskop NSXLC XWZ Belitung

Jumat, Desember 22, 2023 | 23:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-22T16:43:56Z


Suaralampung.com, Belitung — Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Gowim Mahali bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Belitung menghadiri Peresmian Bioskop NSX XWZ, Kamis (21/12) 

Bioskop Modern Pertama dipulau Belitung ini diresmikan langsung oleh Menparekraf RI Sandiaga Uno dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sekda Kabupaten Belitung, Unsur Forkopimda dan Pengusaha Pariwisata dan Perhotelan di Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Menparekraf RI Sandiaga Uno mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kabupaten Belitung dalam Menarik Investor untuk mempercepat gerak maju UMKM dan ekonomi kreatif di Kabupaten Belitung 

"Diharapkan kehadiran Bioskop ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Belitung," jelasnya.

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali menyampaikan selamat atas diresmikan Bioskop NSX di Kabupaten Belitung. Dirinya juga berharap kehadiran Bioskop ini dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Belitung. 

"Ini konsep nya sangat menarik sekali menyatukan Bioskop modern dengan wisata kuliner UMKM khususnya bagi generasi milenial. Selamat dan sukses atas diresmikan Bioskop NSC Meirobi," tutup Gowim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Menghadiri Peresmian Bioskop NSXLC XWZ Belitung

Trending Now

Iklan

iklan