Lapas Kelas I Bandar Lampung Menggelar Deklarasi ASN Netral Pemilu 2024

Iklan

Lapas Kelas I Bandar Lampung Menggelar Deklarasi ASN Netral Pemilu 2024

Jumat, Desember 22, 2023 | 16:42 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-22T09:42:59Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Deklarasi ASN Netral Pemilu dan Pengarahan Kalapas terkait persiapan Pemilu 2024 terhadap anggota KPPS TPS Khusus 901, 902 dan 903 di Lapas Kelas I Bandar Lampung, Jumat (22/12). 

Bertepatan Peringatan hari Ibu Kalapas membacakan Surat edaran dari sekretariat jendral direktorat jendral pemasyarakatan terkait Deklarasikan Pemilu damai dan Netral bagi seluruh ASN Lapas Kelas I Bandar Lampung yang dipimpin langsung oleh Kalapas Saiful Sahri.

Setelah Melaksanakan deklarasi, kalapas berikan penguatan dan pengarahan di ruang rapat kepada anggota KPPS Lapas kelas I Bandar Lampung turut hadir juga bapak Ali dari Bawaslu Kecamatan Rajabasa dan bapak Azzudin dari Panwaslu Rajabasa Pemuka.

Kalapas Saiful Sahri menjelaskan prinsi-prinsip yang harus dipegang oleh anggota KPPS agar dapat terlaksananya pemilu yang adil dan transparan.

“teman teman yang dipercaya menjadi anggota KPPS harus memegang prinsip Berintegritas, Profesional, Menjaga Rahasia Pemilih dan Proporsional agar pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun” ujar Saiful Mantan Kadivpas Ambon.

“Kalo pemilu itu harus sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan dan pemilu harus berjalan sesuai dengan prosedur saya harap juga teman-teman petugas lapas yang menjadi anggota KPPS atau tidak harus bersikap netral” tutup Ali anggota Bawaslu Rajabasa.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandar Lampung Menggelar Deklarasi ASN Netral Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan