Melakukan Koordinasi Kepada Gubernur Lampung, Kalapas Saiful Sahri Hadiri Penyerahan Piagam Persiapan Penilaian Kabupaten dan Kota Peduli HAM

Iklan

Melakukan Koordinasi Kepada Gubernur Lampung, Kalapas Saiful Sahri Hadiri Penyerahan Piagam Persiapan Penilaian Kabupaten dan Kota Peduli HAM

Senin, Desember 18, 2023 | 22:53 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-18T15:53:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri mendampingi Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima L Tobing beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan, RB Danang Yudiawan dan Kadivyankum melakukan koordinasi kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam rangka Penyerahan piagam Persiapan Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023. 

Turut juga hadir Kalapas Narkotika dan Kepala Rupbasan Bandar Lampung dalam acara yang digelar di Ruang Kerja Gubernur Lampung. Piagam Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM diberikan atas upaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang telah mendorong sebagian besar Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dalam mendapatkan predikat Kabupaten/Kota Peduli HAM (KKPHAM) pada Tahun 2023. 

Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing, menyerahkan piagam penghargaan kepada Gubernur Lampung. Sorta memberikan apresiasi atas kinerja dan sinergitas yang telah dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung serta Pemerintah Daerah Provinsi Lampung. Peran Pemerintah sangat strategis untuk meningkatkan tanggungjawab melaksanakan penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan dan pemajuan Hak Asasi Manusia (HAM). 

Kalapas Kelas I Bandar Lampung Saiful Sahri dalam Kesempatan ini ikut serta sebagai audiens dan sekaligus bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung.
"Saya sangat mengapresiasi kedatang ibu sorta dan rombongan dengan penyerahan piagam ini berarti kita berhasil mendidik masyarakat untuk sadar HAM, saya harap Pemerintah provinsi Lampung dan Kanwil Kemenkumham Lampung agar dapat terus bersinergi, " tutup Arinal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melakukan Koordinasi Kepada Gubernur Lampung, Kalapas Saiful Sahri Hadiri Penyerahan Piagam Persiapan Penilaian Kabupaten dan Kota Peduli HAM

Trending Now

Iklan

iklan