Dipenuhi Damai dan Sukacita, Kakanwil Kemenkumham Lampung Beharap Perayaan Natal Dapat Membawa Dampak Positif Bagi Kementerian Hukum dan HAM

Iklan

Dipenuhi Damai dan Sukacita, Kakanwil Kemenkumham Lampung Beharap Perayaan Natal Dapat Membawa Dampak Positif Bagi Kementerian Hukum dan HAM

Senin, Desember 18, 2023 | 23:17 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-18T16:31:52Z


Suaralampung.com, Bandarlampung — Perayaan Natal Oikumene di Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Dibumi" ibadah Natal tahun 2023 ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Perayaan natal dipimpin Pdt. Yakob Sanabuki Jawar, S.Th dan turut di hadiri oleh Tamu undangan GPIN, ⁠GBI Villa Citra,Gereja Advent, GKTK,Gereja Katolik,GMS Ministry,Paduan Suara dari HKBP Kedaton dan Pengadilan Negeri Tanjung Karang,Kejaksaan Tinggi Lampung, Sat Brimob Polda Lampung, Peradi.

Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima L Tobing selaku Pembina Oikumene kemenkumham Lampung berpesan agar Perayaan Natal ini diharapkan dapat memberikan kedamaian antarsesama, memberikan keberanian untuk mengambil keputusan dan memilih melakukan hal yang baik.

Selanjutnya, Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri dalam sambutannya mengatakan, Natal juga diharapkan dapat dihayati sebagai momentum untuk memberi diri melayani sesama di gereja, di kantor dan terutama bekerja dan melayani untuk Indonesia dan Sebagai momentum untuk melayani warga Binaan di seluruh Lapas dan Rutan.

Kesempatan ini juga Kakanwil Hukum dan HAM Lampung didampingi Kadivpas dan Kalapas I Bandar Lampung menyerahkan Bingkisan Natal kpd Para Pimpinan gereja yg melayani di Lapas Kelas I Bandar Lampung dan warga binaan yang beragama Kristen sebanyak 8 orang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipenuhi Damai dan Sukacita, Kakanwil Kemenkumham Lampung Beharap Perayaan Natal Dapat Membawa Dampak Positif Bagi Kementerian Hukum dan HAM

Trending Now

Iklan

iklan