Narapidana Lapas Ciamis Terima Remisi Khusus Natal 2023

Iklan

Narapidana Lapas Ciamis Terima Remisi Khusus Natal 2023

Senin, Desember 25, 2023 | 20:54 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-25T13:54:26Z


Suaralampung.com, Ciamis — Pemberian remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bukan diberikan secara cuma-cuma oleh pemerintah, namun bentuk apresiasi dan penghargaan bagi WBP yang telah bersungguh-sungguh mengikuti program pembinaan. 

Sebagai bentuk komitmen tersebut, Lapas Kelas IIB Ciamis Kemenkumham Jabar selenggarakan Penyerahan Remisi Khusus Natal Tahun 2023 bagi Narapidana yang beragama Kristen di Ruang Rapat, Senin (25/12/2023). 

Pemberian remisi diberikan secara langsung oleh Kalapas Ciamis 4Beni Nurrahmant. Lapas Ciamis sendiri memberikan Remisi Khusus I kepada dua orang narapidana yang masing-masing mendapatkan satu bulan pengurangan masa pidana. 

Lebih lanjut, Beni juga menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly berpesan kepada WBP untuk menunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi untuk mengikuti seluruh tahapan, proses, kegiatan program pembinaan dimasa yang akan datang. 

Selanjutnyar Beni menyampaikan, ucapkan selamat merajut tali persaudaraan di tengah keluarga, dan selamat menjalin kebersamaan dengan lingkungan masyarakat. Selamat Hari Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Narapidana Lapas Ciamis Terima Remisi Khusus Natal 2023

Trending Now

Iklan

iklan