Wujud Sinergitas dan Koordinasi, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Satuan Brimob Polda Lampung

Iklan

Wujud Sinergitas dan Koordinasi, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Satuan Brimob Polda Lampung

Kamis, Desember 07, 2023 | 22:43 WIB 0 Views Last Updated 2023-12-07T15:43:36Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Dalam rangka jalin silaturahmi dan koordinasi pengamanan jelang Pemilihan Umum (Pemiliu) 2024 , Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri sambangi Satbrimob Polda Lampung, Kamis (7/12).

Kedatangan Saiful Sahri disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto,S.Ik.,M.Si. Pada kesempatan ini Kalapas menyampaikan terkait situasi dan kondisi personil, sarpras pengamanan dan perilaku warga binaan di dalam Lapas serta berbagai potensi gangguan kamtib yang bisa saja terjadi di Lapas Kelas I Bandar Lampung serta perlunya bantuan personil dari Satbrimop Polda Lampung jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membantu petugas pengamanan Lapas.

Selain itu kalapas menambahkan terkait pengamanan menjelang pemilu 2024 pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus yaitu Lapas Kelas I Bandar Lampung untuk antisipasi gangguan keamaan dan ketertiban agar pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia berjalan dengan baik dan lancer .

Dalam pelaksanaan koordinasi tersebut Wahyu Widiarso Suprapto menyambut baik kedatangan Kalapas Kelas I Bandar Lampung serta bersedia untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Lapas jika suatu saat diperlukan.

Turut hadir Kalapas Kelas II Narkotika, Karutan Kelas I Bandar Lampung, dan Kalapas Perempuan Bandar Lampung. Kegiatan ini diakhiri dengan poto bersama dengan salam presisi Polda Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Sinergitas dan Koordinasi, Kalapas Saiful Sahri Kunjungi Satuan Brimob Polda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan