Ekport Lanjutan, Kalapas Kelas I Bandarlampung Kirim Olahan Serabut Kelapa ke Negara Tujuan Barcelona Spanyol

Iklan

Ekport Lanjutan, Kalapas Kelas I Bandarlampung Kirim Olahan Serabut Kelapa ke Negara Tujuan Barcelona Spanyol

Selasa, Januari 23, 2024 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-23T07:15:57Z


Suaralampung.com, Lampung— Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri kembali kedua kalinya melaksanakan Pelepasan Ekport lanjutan dengan negara tujuan Barcelona Spanyol pada, Selasa (23/01).

Kalapas Saiful Sahri didampingi Kabid Kegiatan Kerja Muda husni beserta jajaran lepas ekpor produk olahan serabut kelapa ke negara tujuan Barcelona Spanyol bersama Direct Manager PT Agri Lestari Nusantara Cepy Mangkubumi.

Kegiatan ini merupakan ekport kali ketiga antara kerjasama Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan Pt. Agri Lestari Nusantara yang sebelum sudah ekpor ke negara amerika dan prancis.

Sebelum pelaksanaan pelepasan ekpor kalapas beserta jajaran dan tim PAStv di ajak berkeliling melihat proses pengolahan dari serabut kelapa menjadi produk bernilai jual.

"Ini merupakan bagian dari suatu proses pembinaan warga binaan dalam mewujudkan pemasyarakatan yang semakin PASTI, terima kasih kepada kang cepy beserta jajaran karna sudah mau menjadi bagian dari proses pembinaan anak anak kita yang sedang menjalani masa hukuman," tutur Saiful.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ekport Lanjutan, Kalapas Kelas I Bandarlampung Kirim Olahan Serabut Kelapa ke Negara Tujuan Barcelona Spanyol

Trending Now

Iklan

iklan