Gelar Konser Musik Gebyar Indonesia Maju, Ketua Relawan Prabowo-Gibran Lampung Optimis Bakal Raih Dukungan Suara Signifikan

Iklan

Gelar Konser Musik Gebyar Indonesia Maju, Ketua Relawan Prabowo-Gibran Lampung Optimis Bakal Raih Dukungan Suara Signifikan

Senin, Januari 22, 2024 | 20:58 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-23T15:12:44Z


Suaralampung.com, Lampung — Relawan Lampung Prabowo-Gibran (LPG) terus menggelar konser musik Gebyar Indonesia Maju. Hal ini agar meraih dukungan suara signifikan untuk Prabowo-Gibran di Lampung dan meraih kemenangan dalam satu putaran.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Lampung, Ahmad Handoko saat ini konser musik Gebyar Indonesia Maju sudah digelar di 10 titik dengan target 20 titik sampai tanggal 10 Februari.

Menurutnya, dengan adanya konser ini, sangat efektif untuk meraih suara dukungan terutama kaum milineal yang ada di Provinsi Lampung. 

"Dengan penampilan sejumlah artis dangdut Lampung yang memeriahkan konser, maka rata rata ribuan massa memadati acara, dan mereka sangat antusias sekali," kata Handoko di Bandarlampung, Senin (22/01/2024).

Menurutnya, atas antusiasme tinggi masyarakat dalam menghadiri konser ini. Ia optimis bahwa melalui acara Gebyar Indonesia Maju ini, Relawan dapat meraih dukungan suara signifikan untuk Prabowo-Gibran di Lampung dan meraih kemenangan dalam satu putaran.

"Kami sangat yakin dengan target satu putaran untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 ini. Kita sangat percaya diri Prabowo-Gibran target kita menang satu putaran,” ungkapnya.

Handoko mengatakan, bahwa tujuan diadakannya konser musik ini adalah untuk memaksimalkan suara dari kalangan milenial dan Gen-Z. "Kita fokus bagaimana mendapatkan suara millennial dan Gen-Z yang mencapai 55 persen," ungkapnya.

Diketahui, konser Gebyar Indonesia Maju sudah diadakan di berbagai Kabupaten di Lampung ,terakhir yakni di Lampung Tengah sudah dilaksanakan di tiga titik kecamatan, yaitu Seputih Agung, Punggur, dan Rumbia. 

Sementara tiga titik lainnya diselenggarakan di Pasir Sakti, Sekampung Udik, dan Purbolinggo. Kemudian, pada hari ini diadakan di Unit Dua, Kabupaten Tulang Bawang Barat. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Konser Musik Gebyar Indonesia Maju, Ketua Relawan Prabowo-Gibran Lampung Optimis Bakal Raih Dukungan Suara Signifikan

Trending Now

Iklan

iklan