Kalapas Kelas I Bandar Lampung Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemberian Piagam Pegawai Teladan

Iklan

Kalapas Kelas I Bandar Lampung Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemberian Piagam Pegawai Teladan

Senin, Januari 29, 2024 | 14:29 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-29T07:38:26Z



Suaralampung.com, Bandarlampung—   Tegaskan Komitmen Raih WBK/WBBM Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. beserta jajaran melaksanakan Apel Zona Integritas Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemberian Piagam Pegawai Teladan Periode November-Desember.

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lapas kelas I Bandar Lampung di ikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas I Bandarlampung, Senin (29/01).

Saiful Sahri selaku kepala lembaga pemsyarakatan kelas I Bandar Lampung memimpin jalannya apel Zona Integritas (ZI) “Pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan Pakta Integritas ini bukan sekedar formalitas, melainkan langkah nyata kita dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermartabat kepada masyarakat ayo teman-teman mari kita satukan semangat dan bahu membahu jaga kekompakan karena kita semua disini adalah keluarga,” ujar Saiful.

Kegiatan dilanjutkan Pemberian piagam penghargaan pegawai teladan periode November-Desember kepada Ratna Widyastuti, Saiful menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini telah melalui proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan serta yang paling penting adalah mampu menciptakan inovasi–inovasi baru yang berdampak positif dalam peningkatan kinerja dan membangun citra Kementerian Hukum dan HAM.

Di Akhir sambutannya kalapas menyampaikan pegawai teladan yang terpilih harus mampu menjadi agen-agen perubahan sebagai pelopor perubahan yang mampu memberikan kontribusi dan inspirasi bagi kemajuan organisasi kearah yang lebih baik. "Saya berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan kalau bisa lebih tingkatkan lagi serta harus menjadi panutan bagi pegawai lainnya,” tutur Kalapas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandar Lampung Pimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Pemberian Piagam Pegawai Teladan

Trending Now

Iklan

iklan