Kalapas Kelas I Bandarlampung Ajak Narapidana Makan Bersama di Blok Hunian WBP

Iklan

Kalapas Kelas I Bandarlampung Ajak Narapidana Makan Bersama di Blok Hunian WBP

Selasa, Januari 09, 2024 | 21:40 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-09T15:09:46Z


Suaralampung.com, Bandarlampung — Kalapas Kelas I Bandarlampung, Dr. Saiful Sahri, A. md. IP., S. Sos.,M.H. didampingi pejabat struktural dan para staf mengajak warga binaan makan bersama di blok hunian yang berslangsung di Aula blok Pesantren Daru Taubah Lapas Rajabasa, Selasa (09/01).

Para narapidan ini sangat menikmati hidangan yang disediakan, suka cita terpancar dari raut wajah para warga binaan yang ikut dalam acara makan bersama Kalapas Saiful Sahri.

Kegiatan semacam ini sering dilakukan oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan diselingi berbagai macam kegiatan antara lain olah raga, doa selamatan dan sebagainya.

Terjalinnya hubungan yang baik antar petugas dan warga binaan pemasyarakatan sangatlah penting karena hal ini akan berdampak kepada pembinaan yang akan diterima oleh mereka. 

Meskipun demikian petugas tetap memberi sanksi kepada setiap warga binaan pemasyarakatan yang melakukan kesalahan dan sebaliknya akan memberi reward bagi yang berkelakuan baik.

kalapas merasa senang karena menjadi bagian daripada kehidupan warga binaan kita yang langsung kita lihat dikamar hunian masing masing, kegiatan ini sengaja dibuat untuk cek kualitas makanan yang dibuat dapur siraja sekaligus mempererat silaturahmi antar petugas dan warga binaan.

Kalapas berpesan, harus perbanyak bersyukur terhadap apa yang tuhan berikan dan bersabar untuk menjalani proses hukuman yang sedang berjalan. Kegiatan ini akan terus berlangsung ke blok hunian lainnya untuk meninjau kualitas makanan yang kita makan apakah sama dengan yang hari ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kelas I Bandarlampung Ajak Narapidana Makan Bersama di Blok Hunian WBP

Trending Now

Iklan

iklan