Kalapas Tanjungpandan Mewakili Kakanwil Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanud H.AS Hanandjoeddin

Iklan

Kalapas Tanjungpandan Mewakili Kakanwil Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanud H.AS Hanandjoeddin

Kamis, Januari 11, 2024 | 21:00 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-11T14:01:26Z

Suaralampung.com, Belitung — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali Mewakili Kakanwil Kemenkumham Babel menghadiri Malam Pisah Sambut Danlanud H. Abdullah Sanusi (H.AS) Hanandjoeddin. 

Acara Pisah Sambut Danlanud H.AS Hanandoeddin dari Letkol Pnb Lucky Indrawan, S.AP Kepada Letkol Pnb Dian Ashari, M.I.Pol dilaksanakan di Ballroom Pandan House, Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Rabu (10/01/2024). 

Kegiatan dibuka dengan Kenal Pamit Danlanud Lama dan baru, dilanjutkan dengan Sambutan Pj Gubernur Babel DR. Safrizal, ZA. Kalapas menyampaikan terima kasih kepada Letkol Lucky Darmawan atas dedikasinya dan sinergitas kepada Lapas Tanjungpandan. Kalapas juga berharap semoga Silahturahmi tetap terjaga dan semakin sukses di tempat tugas yang baru. 

Hadir Pj (Pejabat) Gubernur Babel beserta unsur Forkopimda Provinsi Babel, Pj (Pejabat) Bupati Belitung diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Jayusman, S.AP Beserta unsur Forkopimda Kabupaten Belitung dan Bupati Belitung Timur diwakili oleh Sekda Belitung Timur beserta unsur Forkopimda Kabupaten Belitung Timur.  Kegiatan pisah sambut Danlanud ini ditutup dengan Penyerahan Cinderamata dan Foto Bersama. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Tanjungpandan Mewakili Kakanwil Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanud H.AS Hanandjoeddin

Trending Now

Iklan

iklan